Raih Puncak Karier Hanya dengan Kantongi Sertifikasi Microsoft Excel dari Kuncie

Siapa yang tidak mengenal aplikasi Microsoft Excel di zaman ini? Microsoft Excel adalah alat yang sangat penting dalam dunia bisnis saat ini.  Menurut International Data Corporation (IDC), sebanyak 90% dari data yang ada di dunia saat ini dikumpulkan dalam bentuk tabel yang dikelola menggunakan program Microsoft Excel. Ini menunjukkan betapa pentingnya skill mengoperasikan Microsoft Excel dalam dunia kerja. 

Seperti yang kita ketahui, Microsoft Excel memiliki berbagai fungsi dan fitur yang dapat diandalkan dalam menganalisis atau membuat laporan di berbagai bidang pekerjaan. Microsoft Excel sangat dibutuhkan untuk menganalisis saham, membuat anggaran, hingga menyusun laporan yang akan menjadi pedoman dalam pengambilan keputusan perusahaan. 

Kemampuan mengoperasikan Microsoft Excel akan membantu kamu untuk mengembangkan karier dan menjadi lebih kompetitif! Namun, skill ini tidak bisa kamu dapatkan begitu saja. Kamu harus meluangkan waktu untuk belajar dan berlatih. 

Kamu tidak perlu bingung jika ingin mengantongi sertifikat Microsoft Excel tersebut, Kamu bisa belajar dan dapatkata sertifikasinya dengan mengikuti Program Microsoft Office Excel Associate & Expert di Kuncie! 

Tentang Program Microsoft Excel Associate & Expert Kuncie 

Microsoft Office Specialist Program merupakan modul pembelajaran hasil kolaborasi Kuncie dan MyEdusolve. Program ini dirancang khusus agar kamu dapat menghadapi tantangan di dunia profesional dengan menguasai fitur dan fungsi lengkap Microsoft Office mulai dari Microsoft Word, Excel, hingga PowerPoint. 

Untuk modul Microsoft Excel, terdapat dua pilihan tingkatan pembelajaran yaitu Microsoft Office Excel Associate dan Microsoft Office Excel Expert. Namun, materi pada kedua tingkatan ini sama-sama mencakup pembelajaran untuk Office 365 dan Office 2019. Berikut penjelasan tentang dua level pembelajaran pada program ini!

  1. Microsoft Office Excel Associate (Office 365 and Office 2019) 

Dalam program Microsoft Office Excel Associate, kamu akan belajar cara meningkatkan efektivitas kerja dalam berbagai aspek hanya dengan menguasai Microsoft Office Excel.

Pembelajaran pada tingkat Associate ini setara dengan tingkat menengah. Pembelajaran akan didampingi oleh Jeddika Ciangga, seorang mentor berpengalaman, yang merupakan seorang Microsoft Office Instructor dan Tech Bussiness Analyst di Ula. 

  1. Microsoft Office Excel Expert (Office 365 and Office 2019)

Program ini dirancang khusus agar kamu dapat jadi Microsoft Excel Expert dengan menguasai pembelajaran Microsoft Office Excel tingkat lanjut. Pada modul ini, bersama Jeddika Ciangga kamu akan belajar semua trik dan teknik yang diperlukan untuk menjadi seorang Excel Expert yang andal!

SImak infografis berikut untuk mengetahui perbedaan skill yang akan kamu dapatkan pada setiap tingkat pembelajaran! 

keuntungan memiliki sertifikat microsoft

Benefit Eksklusif pada Program Ini

Kamu masih ragu untuk ikut kelas Microsoft Excel Associate & Expert dari Kuncie? Berikut penjelasan lebih detail mengenai apa saja yang akan kamu dapatkan bila mengambil modul ini!

  1. Kurikulum yang komprehensif

Kurikulum pembelajaran dirancang sedemikian rupa agar kamu bisa optimal dalam menggunakan semua fitur Microsoft Excel. Kamu akan mendapatkan banyak materi yang mengenai Microsoft Excel sesuai dengan tingkat pembelajaran yang dipilih. Pembelajaran tentunya didampingi oleh mentor berpengalaman dan pastinya sudah tersertifikasi. 

  1. Lifetime access semua materi belajar

Kamu akan mendapatkan 2 jam 30 menit video pembelajaran terkini tentang Microsoft Excel. Tenang! Semua materi yang terangkum dalam modul akan dapat kamu akses selama. Kamu juga bisa akses materinya kapan saja dan di mana saja!

  1. BIsa pilih pembelajaran sesuai kebutuhan

Pada program ini, Kuncie memberikanmu opsi pembelajaran yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan. Kamu dapat memilih apakah hanya membeli modul video atau membeli paket bundling

Jika kamu memilih paket bundling, maka kamu akan mendapat fasilitas untuk mengikuti ujian sertifikasi dan mendapat sertifikat ketika hasil ujianmu mencapai nilai minimal kelulusan.

  1. Mendapat sertifikat yang diperhitungkan

Kamu akan mendapatkan sertifikat setelah menyelesaikan semua materi pembelajaran. Sertifikat ini akan membantu kamu dalam pengembangan karier kedepannya. 

Tapi, kamu akan lebih outstanding bila memiliki sertifikasi khusus dalam menguasai Microsoft Excel ini. Untuk mendapatkannya, kamu bi pilih paket bundling. Kamu akan diarahkan untuk menempuh tes sertifikasi di akhir pembelajaran. Bila mencapai nilai minimal kelulusan, kamu akan mendapat sertifikasi Microsoft Excel yang sangat diperhitungkan dalam dunia kerja!

  1. Dilengkapi Forum Diskusi

Selama masa pembelajaran, kamu juga akan mendapat forum diskusi bersama mentor dan learners lainnya. Melalui forum ini, kamu dapat berbagi informasi tentang materi yang dipelajari ataupun mengenai materi-materi ujian sertifikasi. 

Alasan Mengapa Kamu Harus Mendapatkan Sertifikat Microsoft Excel

Tidak diragukan lagi, Microsoft Excel banyak digunakan dalam berbagai jenis pekerjaan. Selain menguasai fitur di Microsoft Excel  bisa membuat kamu lebih efisien bekerja, sertifikat Microsoft Excel yang kamu dapat akan sangat membantu kamu untuk mengembangkan karier lebih cepat. 

Keuntungan lainnya yang akan kamu dapatkan jika memiliki sertifikat Microsoft Excel terangkum dalam poin-poin di bawah ini, ya!

  1. Membantu di berbagai bidang pekerjaan

Sertifikasi Microsoft Excel adalah kredensial yang diakui secara global. Seperti yang kita ketahui, Microsoft Excel membantu pengerjaan berbagai profesi mulai dari bidang keuangan, manajemen proyek, pemasaran, teknologi, hingga pendidikan. 

Menariknya lagi, menjadi expert pada suatu bidang akan meningkatkan value kamu. Dalam dunia profesional, ini akan berimplikasi pada kenaikan gaji dan jenjang karier, lho!

  1. Bermanfaat untuk karier 

Dengan memiliki sertifikasi Microsoft Excel, kamu dapat memvalidasi kemampuanmu. Sertifikasi ini akan menjadi nilai tambah bagimu di mata recruiter. 

Program sertifikasi Microsoft Excel Kuncie memberikan fasilitas belajar secara online secara mendalam untuk setiap modul selama total 150 jam. Learners tidak hanya mendengarkan materi melalui video pembelajaran, tetapi juga berlatih melatih teori melalui sesi praktik yang ada dalam kalimat. Bila mengambil paket sertifikasi, di akhir pembelajaran kamu akan menjalankan ujian untuk mendapatkan sertifikasi. 

  1. Menunjukkan kompetensi

Dalam beberapa kasus, memiliki sertifikasi Microsoft Excel bahkan mungkin menjadi prasyarat untuk melamar posisi tersebut. Dengan memiliki sertifikat, berarti kamu kompeten untuk posisi pekerjaan tertentu. 

Ini tentunya menjadi nilai tambah tersendiri. Sebab, kamu memiliki berbagai kemampuan mengoperasikan Microsoft Excel sehingga bisa mengelola workbook yang rumit, melakukan analisis data berskala besar, hingga mampu membuat tabel pivot akan membuat kamu jauh berbeda dibandingkan yang lainnya. 

  1. Membuktikan komitmen dan kemauan belajar

Bagi kamu yang merupakan seorang jobseeker, pastinya kalimat ‘Microsoft Excel Associate’ pada CV akan menjadi nilai tambah untukmu. Disamping itu, sertifikasi tidak hanya menunjukkan penguasaan keterampilan, tetapi juga menunjukkan bentuk komitmen kamu untuk belajar dan berkembang. 

Secara tidak langsung, ini menunjukkan kegigihan dan inisiatifmu untuk selalu meningkatkan kemampuan sehingga mempunyai skill lebih dari yang lainnya. 

Siap jadi Microsoft Excel Expert dan Microsoft Excel Associate

Kamu siap untuk belajar dan kantongi sertifikasi Microsoft Excel Associate & Expert? Ini adalah saat yang tepat untuk kamu meningkatkan skill Microsoft Excel agar bisa bersaing dengan ribuan orang di luar sana!

Kantongi sertifikasi dan kembangkan karier lebih cepat dengan ikuti Microsoft Excel Expert dan Microsoft Excel Associate dari Kuncie!

Artikel Terkait

Komentar