Kuncie dan SBM ITB Kolaborasi Luncurkan Tiga Program Baru untuk Meningkatkan Kompetensi Profesional

October 10, 2023
Category: News,Tech

Jakarta, 10 Oktober 2023 – Kuncie dan Sekolah Bisnis dan Manajemen Institut Teknologi Bandung (SBM ITB) meluncurkan tiga kolaborasi terbarunya, yaitu AI for Business Acceleration, Customer Experience (CX) Mastery, dan Mini MBA in Capital Market. Ketiga program ini merupakan perwujudan dari komitmen Kuncie sebagai penyedia solusi pendidikan untuk profesional. 

Program AI for Business Acceleration akan memandu peserta untuk mengoptimalkan penggunaan kecerdasan buatan (AI) untuk meningkatkan kinerja bisnis. AI memiliki potensi untuk meningkatkan kinerja bisnis di berbagai bidang, termasuk produksi, pemasaran, dan layanan pelanggan. Setelah mengikuti program ini, peserta akan memiliki kemampuan seperti memahami konsep-konsep dasar AI dan menerapkan AI untuk menyelesaikan masalah bisnis.

Sementara itu, Customer Experience (CX) merupakan faktor penting yang dapat mempengaruhi loyalitas pelanggan dan profit perusahaan. Perusahaan yang dapat memberikan pengalaman pelanggan yang luar biasa akan lebih mudah untuk mempertahankan pelanggan dan meningkatkan penjualan. Setelah mengikuti program CX Mastery, peserta akan memiliki kemampuan seperti memahami konsep-konsep dasar CX, membangun strategi CX yang efektif, menciptakan desain CX yang menarik, serta mengukur dan menganalisis CX.

Selanjutnya, investasi di pasar saham merupakan salah satu cara untuk meningkatkan kekayaan dan mencapai tujuan keuangan. Dengan berinvestasi di pasar saham, peserta dapat memanfaatkan pertumbuhan ekonomi dan mendapatkan keuntungan dari pergerakan harga saham. Dengan mengikuti program Mini MBA in Capital Market, peserta akan memiliki kemampuan seperti memahami prinsip-prinsip dasar investasi saham, melakukan analisis fundamental dan teknikal saham, menerapkan strategi investasi yang tepat dan mengelola risiko investasi.

“Kami sangat senang dapat berkolaborasi dengan SBM ITB untuk meluncurkan tiga program baru ini,” ungkap Hendra Saputra, CEO Kuncie. “Program-program ini akan memberikan peserta pengetahuan dan keterampilan yang dibutuhkan untuk sukses dalam berbagai bidang.”

“Kami percaya bahwa kolaborasi ini akan memberikan manfaat bagi kedua pihak,” kata Donald C. Lantu, Ketua Tim Executive Education SBM ITB. “Program-program ini akan memberikan peserta akses ke konten dan sumber daya berkualitas tinggi dari Kuncie dan SBM ITB.”

Anda sudah dapat mendaftarkan diri untuk mengikuti ketiga program baru ini. Informasi lebih lanjut dapat diperoleh di www.kuncie.com

Tentang Kuncie 

Kuncie merupakan penyedia layanan pendidikan bagi jenjang sekolah, profesional, hingga perusahaan dengan menghadirkan pengajar yang merupakan praktisi ahli. Didirikan pada 2022, terdapat tiga pilar kualitas yang dijunjung tinggi oleh Kuncie. Komitmen atas kurikulum unggul, pengajar yang merupakan praktisi ahli, serta pengalaman pembelajaran eksklusif yang bermutu. Ketiga kualitas ini dipersatukan oleh satu nilai dan tujuan, yaitu menjadi layanan edukasi no 1 yang mampu mewujudkan inklusivitas akses pendidikan yang cocok bagi berbagai lapisan masyarakat di Indonesia.

Tentang SBM ITB

Sekolah Bisnis dan Manajemen (SBM) Institut Teknologi Bandung merupakan sekolah bisnis terbaik di Indonesia yang menawarkan keunggulan dalam metode pembelajaran interaktif dengan menggunakan studi kasus bisnis terbaru, menerapkan praktik terbaik dari berbagai perusahaan terkemuka baik lokal maupun global, dan pengalaman langsung yang dibagikan oleh para pemimpin bisnis terpandang.

Artikel Terkait

Komentar