Kuncie Meriahkan Jakarta Fair 2023, 1200++ Pengunjung Hadir Berburu Program Upgrade Karier

July 15, 2023
Category: News

Jakarta, 14 Juli 2023 Kuncie, platform EduTech di bidang pengembangan karier profesional hadir memeriahkan Jakarta Fair 2023. 

Menjadi acara tahunan yang paling dinantikan di ibu kota, Jakarta Fair selalu menjadi pusat destinasi pengunjung untuk berburu berbagai aktivitas seru, diskon produk, dan beragam promo PRJ yang menarik. 

Kuncie pun turut hadir memberikan ruang edukasi bagi pengunjung untuk meningkatkan kompetensi mereka dalam menghadapi persaingan karier yang semakin ketat.

Chief Commercial Officer Kuncie, Kemas M. Fadhli dalam keterangannya, Selasa (22/6/2022), mengatakan “Jakarta Fair Kemayoran menjadi kesempatan besar bagi Kuncie untuk membangun koneksi berarti dengan masyarakat yang mencari peluang akselerasi karier profesionalnya.”

Lokasi Booth Kuncie di Jakarta Fair 2023 

Untuk menyambangi booth Kuncie, pengunjung hanya perlu mencari booth utama Telkomsel yang berada di Hall D JIEXPO Kemayoran. Hingga tanggal 16 Juli 2023, pengunjung bisa menikmati berbagai suguhan kegiatan interaktif untuk mengidentifikasi potensi terbaik untuk mencapai target karier yang diinginkan.

Dengan mengikuti kegiatan yang ada, pengunjung dapat mengambil langkah-langkah konkret dalam membangun karier mereka. Terdapat juga hadiah gratis yang bisa didapatkan. Mulai dari merchandise spesial seperti kipas, USB, tas ramah lingkungan, hingga voucher dan kode diskon khusus pengunjung booth Kuncie di PRJ 2023.

Kegiatan Interaktif Kuncie di Jakarta Fair Kemayoran 2023 

Secara khusus, Booth Kuncie menghadirkan Career Teller, salah satu kegiatan unggulan Kuncie di Jakarta Fair 2023. Pengunjung dapat berkonsultasi secara langsung untuk mendapat wawasan mendalam tentang jalur karier yang sesuai dengan minat dan keahlian mereka. 

Pengunjung juga akan mendapatkan hasil analisis menyeluruh tentang beragam program yang cocok bagi mereka untuk meningkatkan skill. Melalui program-program ini, pengunjung dapat membekali diri untuk bertransformasi menjadi individu dengan profesionalitas yang mumpuni dalam meraih target karier yang diinginkan.

“Konsep (Career Teller) ini menarik banget! Mirip tarot reading, tapi menerawang masa depan karier profesionalku! Tadi dapat kartu “The Sun” yang ngasih aku rekomendasi untuk berkarier di bidang data. Kebetulan banget aku lagi mau career switch jadi data analyst.” ujar Widhi, Akuntan sebuah perusahaan di bidang pertambangan. 

Harga Diskon & Promo Khusus PRJ untuk Program Kuncie Executive

Menghadirkan beragam program upskill karier, Kuncie sukses menarik perhatian lebih dari 1200 pengunjung yang aktif mencari peluang-peluang pelatihan dan peningkatan keterampilan.

Kuncie sendiri memiliki beberapa program akselerasi karier unggulan, yaitu Program Kuncie Executive yang bekerja sama dengan berbagai institusi prestise dan terdepan di Indonesia.   

Pertama, Kuncie Executive Mini MBA General Management yang merupakan program kolaborasi bersama SBM ITB. Program ini memiliki kurikulum yang berfokus untuk para eksekutif profesional meningkatkan kemampuan manajerial dan memperdalam wawasan bisnis yang relevan dengan industri masa kini. 

Kedua, Kuncie Executive Mini MBA Political Marketing yang kurikulumnya dikurasi oleh SBM ITB dan Lingkaran Survei Indonesia (LSI), lembaga riset opini publik terdepan se-Indonesia. Program ini diisi dengan materi multidisiplin tentang strategi dan taktik komunikasi marketing yang tepat sasaran di lanskap politik Indonesia. 

Ketiga, Kuncie Executive Human Capital yang pembelajarannya mendalami strategi optimalisasi produktivitas SDM dan manajemen di bidang human resource. Kurikulum dari program yang satu ini merupakan hasil kolaborasi dengan pengajar profesional dan pakar ahli dari Universitas Gadjah Mada. 

Menariknya, pengunjung booth Kuncie bisa mendapatkan penawaran eksklusif promo PRJ! Program Kuncie Executive dapat diikuti dengan harga lebih ekonomis, yaitu:

  • Kuncie Executive Mini MBA General Management by SBM ITB:

Rp18.000.000 

Rp11.000.000

  • Kuncie Executive Human Capital by UGM:

Rp15.000.000 

Rp9.000.000

Kamu tertarik untuk identifikasi potensi diri dan mendapatkan harga diskon untuk mengikuti program berkualitas? Jangan sampai kelewatan, pastikan kunjungi booth Kuncie di Jakarta Fair 2023 sebelum tanggal 16 Juli 2023 ya!

Artikel Terkait

Komentar